Saturday, August 14, 2010

Software Pengupdate Driver

INFO dari Google :
Menjalankan perangkat keras komputer, seperti printer atau kartu grafis, menggunakan perangkat lunak yang disebut driver. Tanpa driver Anda tidak akan dapat mencetak dokumen, membaca halaman web ini atau terhubung ke Internet. Semua elemen hardware di PC Anda, termasuk grafis dan kartu suara, motherboard, hard disk, modem Anda atau bahkan keyboard Anda, datang dengan driver. Pada awalnya ini mungkin telah diinstal dengan sistem operasi, atau Anda mungkin telah menginstal dari CD pabriknya. Namun produsen karena akan meningkatkan driver ini dengan menghapus bug dan menambahkan fitur tambahan atau fungsi. Ini berarti bahwa kecuali jika Anda memperbarui driver Anda secara berkala, Anda mungkin menghadapi salah satu dari berbagai masalah, dari yang relatif kecil, seperti perangkat keras yang tampaknya buggy dan berkinerja buruk, sampai yang lebih besar seperti kegagalan perangkat keras, konflik dan sistem crash lengkap.

Dengan begitu banyak driver diinstal pada sistem Anda Anda tidak dapat cukup melacak driver yang telah diperbarui, yang mengapa Anda perlu memperbarui perangkat lunak driver untuk membantu manajemen. Driver Scanner adalah solusi sempurna untuk secara otomatis memperbarui driver, menghemat kerumitan harus mengidentifikasi driver semua sistem Anda, kemudian menemukan pembaruan untuk mereka gunakan, sebelum kemudian men-download dari situs web produsen. Driver Scanner scan driver PC Anda dan cek mereka terhadap perpustakaan yang lengkap kami dari driver terbaru, untuk memberikan daftar lengkap dari semua yang perlu diperbarui. Dengan klik satu Driver Scanner kesederhanaan maka akan menginstal update setiap pada PC Anda. Tapi apa lagi, Driver Scanner juga akan cadangan semua driver Anda ke perangkat eksternal, yang berarti bahwa pada saat Anda menginstal ulang sistem Anda, Anda dapat memuat semua driver terbaru, dari satu tempat.
Berikut Software yang bisa digunakan untuk meng-update driver :

1.


Uniblue Driverscanner 2010
adalah software untuk meng-update otomatis Driver PC anda ini juga masih dari perusahaan UniBlue,yang saya tidak ragukan lagi kualitasnya..^^
Software ini high Quality menurut saya sih...saya banyak menggunakan Software Utilities dari UniBlue, karna software aman di gunakan dan mudah...^^



2.

Driver Checker
Ini juga bisa di manfaatkan untuk proses backup dan restore driver, ini bisa kita manfaatkan ketika ingin menginstall ulang yang tidak perlu lagi kita di repotkan untuk menginstall driver satu persatu apalagi kalau driver PC/Laptop yang kita punya sudah hilang.


3.

Device Doctor

Program ini gratis dan servernya memiliki daftar database driver (saat artikel ini ditulis) sekitar 13 juta yang senantiasa ditambah setiap minggu. Selain itu program ini juga dapat mengidentifikasi driver yang belum di kenal (unidentified devices) yang tampil di Device Manager. Program ini dapat berjalan di Windows XP, Vista dan Windows 7 (64-bit or 32-bit), dengan minimal space hardisk 10 MB. Selain versi installer, tersedia juga versi Portable.
Meskipun program ini memerlukan koneksi internet, tetapi bagi pengguna yang komputernya tidak terkoneksi ke internet, masih tetap bisa memanfaatkan program ini. Setelah program di install, selanjutnya jalankan Device Doctor. Setelah itu klik saja tombol Begin scan, selanjutnya akan muncul informasi bahwa koneksi internet tidak tersedia, maka akan disediakan fitur untuk menyimpan hasilnya dalam file HTML. Klik yes, untuk menyimpan hasil scan.

0 comments:

Post a Comment

hi All..
thanks for reading my post
i would be glad if you give me a comment about this post.