Sunday, January 25, 2009

themaTriX

Matrix adalah sebuah band yang terbentuk dari beberapa personil yang berasal dari SMAN 7 Pekanbaru ,, mereka adalah Alan poLma (mOmA) sebagai vokalis, Alfano (aLfa) sebagai gitaris, Eryansyah Ansori (dedeK) sebagai gitaris, Febri Erdin (veRdin) sebagai drummer , dan additional player Muhammadin siRegar (aaM) sebagai bassist ........
the maTriX terbentuk pada tahun 2008 , tepatnya pada bulan januari ...
Mereka memulai karir di sebuah cafe yang mengadakan sebuah Festival Band Competition ...
setelah lulus dari SMAN 7 dua personil mereka melanjutkan study keluar kota ... dengan sisa personil yang ada bukan berarti vakum ,,, demi menjaga konsistensi nya mOmA memutuskan untuk bersolo karir.... Masing - masing personil The Matrix mempunyai kesibukan sendiri akhir - akhir ini , vokalist mereka kini sibuk menjalani study nya lebih lanjut , demikian juga dengan Febri dan juga Eryansyah serta muhammadin yang kini juga sibuk dengan studi nya , lain hal dengan gitaris mereka Alfano , yang lagi sibuk menciptakan single terbaru mereka , untuk diluncurkan ke pasar musik Indonesia. Band ini sudah mengalami beberapa pergantian personil , mulai dari salah satu penggagas terciptanya nama band ini, yaitu Fuji Pratama yang sempat menjadi salah satu gitaris The Matrix ,namun karena personil lain berbeda pemikiran dengan Fuji , maka dia memutuskan untuk keluar dari The Matrix , lalu karena itu The Matrix menunjuk seorang additional player yaitu Muhammadin (aam) sebagai bassist.

Salah satu single andalan mereka yang bertajuk Tak Selalu di Hati, yang menjadi salah satu hits mereka dan menjadi Album Title mereka.
Mereka juga meng-aransement ulang lagu AYAH , yang sempat dinyanyikan penyanyi legendaris tempo dulu.

Para pendengar yakin band ini akan kembali ke formasi semula dengan personil tetap yang sekarang mereka sibuk dengan kegiatan masing - masing. Mereka optimis akan kembali melanjutkan kiprah mereka di dunia musik .

0 comments:

Post a Comment

hi All..
thanks for reading my post
i would be glad if you give me a comment about this post.